Gejala dan Pengobatan Stroke

Stroke adalah penyebab utama kematian ketiga di Amerika Serikat. Bahkan jika Anda tidak mati, stroke adalah salah satu penyebab kerusakan otak.

Stroke dapat menyebabkan masalah bahasa dan bicara, perilaku lambat dan hati-hati yang tidak normal, masalah menilai jarak, gangguan penilaian dan perilaku, kehilangan memori jangka pendek dan masalah memori lainnya, masalah keseimbangan, dan banyak lagi. Karena itu, sangat penting bagi semua orang Faktor Risiko Stroke untuk mengetahui gejala stroke. Jika ketahuan dini, perawatan kerusakan otak dapat terjadi dan korban stroke dapat hidup normal.

Gejala-gejala stroke mungkin termasuk yang berikut:

- Sakit kepala parah yang terasa berbeda dari sakit kepala sebelumnya;

- Masalah dengan berjalan atau seimbang;

- Kesulitan memahami pernyataan sederhana atau bentuk kebingungan lainnya;

- Masalah berbicara;

- Perubahan visi; dan

- Kelemahan, kehilangan gerakan, mati rasa atau kesemutan di wajah, lengan atau kaki, terutama jika terkonsentrasi pada satu sisi tubuh.

Mungkin sulit bagi sebagian orang untuk mengetahui apakah gejalanya merupakan gejala stroke atau masalah kesehatan lainnya. Perawatan populer untuk Stroke Stroke sering terjadi pada orang tua. Karena itu, beberapa orang mungkin mengacaukan gejala stroke untuk efek samping alami penuaan. Orang lain mungkin berpikir bahwa stroke adalah masalah kesehatan lain karena kesalahan. Mengira stroke sebagai sesuatu yang bukan stroke adalah masalah besar, karena itu berarti perawatan kerusakan otak harus dimulai nanti.

Tanda yang paling umum bahwa gejala berarti stroke, berbeda dengan masalah kesehatan lainnya, adalah bahwa gejala tersebut tiba-tiba muncul. Stroke biasanya terjadi secara tiba-tiba atau, paling banyak, selama beberapa jam. Oleh karena itu, ketidakmampuan tiba-tiba untuk memahami bahkan kalimat sederhana adalah tanda stroke, sementara kehilangan yang lambat dan jangka panjang dari kemampuan ini mungkin merupakan tanda masalah kesehatan lain, seperti Alzheimer. Namun, kadang-kadang beberapa stroke kecil dapat terjadi dari waktu ke waktu, yang menyebabkan perubahan lambat dalam berpikir, perilaku, keseimbangan dan berjalan.

Komentar

Postingan Populer