Dompet Perjalanan Wanita

Kantung perjalanan dan dompet biasanya terbuat dari kulit atau nilon dan dirancang dengan warna monokromatik. Untuk wanita, desain ini terlihat membosankan dan tidak cocok dengan bagasi atau kepribadian mereka. Lagi pula, bepergian tidak berarti mengesampingkan selera mode seseorang. Jadi, daftar desain cantik berikut di dompet perjalanan wanita dapat memberikan ide bagus pada penumpang wanita tentang apa yang akan didapat untuk perjalanan mereka berikutnya.

Dompet Perjalanan Wanita dalam Pastel, Putih, Hitam, dan Merah

Pink dan ungu hanya dua dari dompet warna-pastel yang disukai wanita selain hijau limau, aqua, dan pirus. Beberapa dompet memiliki Kiat untuk Membeli Dompet penutup merah, hitam, atau putih biasa, yang terbuat dari kulit dan diikat dengan jepit magnet. Mereka memiliki empat kompartemen untuk kartu kredit dan kartu ID ditambah kompartemen ritsleting untuk menjaga koin dan tagihan Anda dari tumpah. Meskipun banyak wanita menyukainya, dompet perjalanan ini tidak seaman yang dengan tali kecil melilit mereka.

Kantung Perjalanan Multi Saku

Kantung perjalanan memiliki lebih banyak kompartemen daripada dompet wanita biasa. Ini sempurna untuk membawa hingga tiga paspor serta beberapa kartu kredit dan dokumen identitas lainnya. Selain ritsleting, ia juga memiliki tutup ganda dengan penutup magnetik untuk menghentikan pencuri mengambil dompet dengan mudah. Tidak seperti dompet perjalanan sederhana, kantong juga dapat membawa ponsel atau iPod. Selain memiliki keamanan ganda dan beberapa saku, travel pouch ini juga diubah menjadi dompet atau tas tangan bergaya dengan sabuk dan tali bahu yang bisa dilepas.

Dompet Perjalanan Bermerek

Dompet desainer untuk wanita bepergian biasanya terdiri dari bahan-bahan yang lebih baik, seperti kanvas matte untuk penutup dan lapisan nilon di dalamnya. Beberapa slot untuk ID dan kartu kredit dijamin dengan ritsleting di tepinya. Banyak Penggunaan Untuk Dompet Memiliki selongsong pas naik dan tiket di belakang untuk akses cepat. Sepetak logo dan nama merek desainer ditampilkan dengan jelas dan tampaknya cukup alasan untuk membeli item ini selain daya tahannya yang sudah terbukti.

Dompet Perjalanan dengan Tali Bahu yang Dapat Disesuaikan

Dompet ini lebih mirip tas kecil pembawa semua yang memiliki cukup ruang untuk telepon, iPod, atau kamera digital. Tali dapat disesuaikan dan juga dilepas. Di dalam dompet, ada dua kompartemen dengan banyak slot. Selain tepi ritsleting, ia juga memiliki flap depan dengan penutupan magnet untuk perlindungan ganda. Terakhir, slot untuk boarding pass dan tiket mudah diakses di belakang.

Komentar

Postingan Populer