Jam Dinding Huge

Satu ide untuk jam dinding besar dan murah adalah jam proyeksi. Jam-jam ini muncul di siang hari dengan cahaya redup, tetapi jam yang dirancang benar-benar muncul dalam gelap. Dengan kotak tampilan laser digital, Anda dapat memilih dari berbagai desain atau desain khusus Anda sendiri. Anda mungkin harus tetap menggunakan warna standar yang ditawarkan laser tetapi kisaran warna yang ditawarkan menjadi lebih luas setiap hari.

Jam ini bukan sekadar proyeksi; mereka benar-benar tahu waktu dan dapat menampilkan gerakan tangan kedua dan menit juga. Jam Dinding Dapur Mereka dapat menampilkan tanggal dan bahkan ucapan favorit Anda hari itu. Jika Anda akan menghabiskan uang untuk desain khusus, gila.

Jam bergaya antik mengingatkan jam menara seperti Big Ben. Mereka biasanya dirancang dengan rumit dan lebih dari dua ribu dolar. Mereka datang dalam kerawang halus dan pola logam bengkok anggur. Berbagai faceplates klasik dalam gaya dari desain Eropa ke Amerika.

Jam-jam roda gigi besar akhir-akhir ini sangat digemari. Pencatat waktu yang menarik ini biasanya merupakan kombinasi dari berbagai ukuran roda gigi yang berinteraksi dan bagian bergerak lainnya. Mereka pada dasarnya terlihat seperti jam yang menunjukkan hanya bagian-bagian yang bekerja di dalamnya. Jam raksasa Jam Dinding Hiasan ini hadir dalam berbagai desain dan sentuhan akhir dari logam berkarat hingga gaya modern.

Sejauh jam dinding besar pergi, jam tampilan tangan adalah sentuhan yang menarik untuk setiap ruangan. Mekanisme jam dipasang dengan kotak persnelingnya disembunyikan di dalam dinding, dengan hanya poros persnelingnya yang menonjol dari permukaan dinding. Ayam itu kabel ke kabel listrik Anda untuk kekuatannya. Tangan raksasa menempel pada poros dan penanda jam dapat digantung dalam pola melingkar di dinding di belakang tangan raksasa.

Jam pasir raksasa membuat tontonan yang cukup. Jam biasanya dibangun dari Plexiglas dan diisi dengan pasir berwarna. Jam berputar seratus delapan puluh derajat setiap dua belas jam dan memiliki tanda pada Plexiglas untuk menunjukkan berlalunya waktu. Jam yang menarik ini hadir dalam berbagai bentuk menarik. Anda dapat menemukannya dalam desain delapan gambar klasik hingga desain seperti silinder yang lebih modern.

Jam air besar adalah tentang gerakan. Jam dinding besar ini memberi tahu waktu dengan memanaskan dan mendinginkan suhu air, tergantung pada jam hari. Mereka menyerupai termometer dan memiliki sedikit penanda kaca mengambang yang diisi dengan merkuri untuk menunjukkan jam saat ini. Ini bukan jam yang paling akurat tetapi mereka melakukan pekerjaan yang adil untuk seberapa abstrak mereka.

Komentar

Postingan Populer