Memiliki Dapur yang Bersih

Setiap dapur perlu dibersihkan secara teratur agar terlihat bagus. Namun, apakah Anda memperhatikan bahwa beberapa dapur terlihat lebih bersih daripada yang lain setiap hari? Dan saya yakin Anda tidak salah satu hausfrau membersihkan lebih baik atau lebih sering daripada yang lain. Seluruh trik dalam mendesain dapur dengan tampilan bersih dalam pikiran.

Saat Anda mendesain dapur Anda, cobalah untuk memilih pola daripada warna solid. Ini adalah fakta bahwa warna solid menunjukkan tanda dan bintik-bintik dengan sangat mudah, yang tersembunyi di permukaan yang berpola. Cobalah untuk menghindari penggunaan warna putih yang paling sering terlihat. Dapatkan beberapa talenan dan pembalut untuk mengeluarkan makanan panas dari oven, karena ini akan dengan mudah mencegah bekas terbakar.

Meskipun permukaan mengkilap menunjukkan tanda sangat cepat, mereka juga beberapa yang paling mudah dibersihkan, hanya dengan menyeka permukaan dengan air sabun dan kain lembut.

Pintu lemari dapur harus rata tanpa detail berlekuk karena biasanya mudah terkena debu, kotoran, dan gemuk di celah-celahnya. Pegangan lemari yang harus dihindari adalah yang dicetak ke dalam lemari karena merupakan mimpi buruk untuk dihapus.

Splashback dapur sangat cocok untuk dapur Anda terutama jika terbuat dari kaca, granit, stainless steel atau plastik khusus. Membersihkan Tempat Sampah Jika Anda memiliki satu potongan besar yang halus, akan lebih mudah untuk dibersihkan setiap saat. Saya selalu lebih suka memiliki ubin di dapur saya. Alasannya adalah bahwa tempat di antara ubin menjadi sangat cepat kotor dan perlu sering dibersihkan. Sebagai gantinya, Anda dapat menggunakan keramik atau ubin mosaik untuk dinding dan juga lantai.

Tahukah Anda bahwa vinil bukan hanya salah satu bahan bekas tertua untuk dapur, tetapi juga salah satu yang terbaik digunakan untuk lantai dapur? Ini dapat diletakkan dengan sangat mudah dan profesional. Anda juga bisa menggunakan kayu atau laminasi untuk lantai. Cobalah untuk menghindari karpet di dapur dengan cara apa pun!

Biasanya yang terbaik adalah menggunakan permukaan datar untuk dapur Anda. Misalnya menggunakan gelas atau kompor keramik jauh lebih baik daripada menggunakan kompor gas biasa yang perlu dibongkar sepotong demi Tempat Sampah Murah sepotong untuk dibersihkan. Semakin sedikit ruang dan celah yang Anda miliki di antara permukaan rata semakin baik.

Juga dapatkan sendiri peralatan otomatis di dapur Anda, seperti mesin pencuci piring yang membuat membersihkan piring kotor dan peralatan dapur, dan tempat sampah tanpa sentuhan . Dengan cara ini Anda tidak hanya akan menjaga dapur Anda bersih, tetapi juga tangan Anda, karena Anda bahkan tidak perlu menyentuhnya ketika membuang sampah di tempat sampah Anda.

Komentar

Postingan Populer