Proyektor Di Dunia Modern

Proyektor telah menjadi bagian dari era teknologi modern tempat kita hidup. Proyektor digunakan untuk mengubah gambar dari komputer dan ke layar melalui sistem lensa. Mereka dapat memvisualisasikan data yang telah disimpan di komputer untuk presentasi. Proyektor memungkinkan orang untuk melihat gambar, video, dan audio yang bergerak dari DVD atau pemutar dan disk Blu-ray. Mereka juga dapat mengonversi dokumen ke papan tulis interaktif juga.

Penggunaan proyektor berperan dalam sistem home theatre karena resolusi perangkat ini berstandar SVGA (800 x 600 piksel). Menyewa Proyektor LCD Biaya proyektor didasarkan pada resolusi dan kecerahannya. Jika Anda menggunakan proyektor di dalam ruangan besar atau untuk konferensi, maka kecerahan perangkat harus di mana saja antara 1.000 dan 4.000 lumen ANSI.

Proyektor digital pertama dikembangkan pada 1950-an oleh Eidophor dan digunakan cakram berputar yang memiliki permukaan berminyak dengan cahaya yang menyinari dan juga menggunakan berkas elektron untuk mengacaukan minyak dengan cara tertentu.

Ada empat teknologi yang telah digunakan dalam pengembangan proyektor, yaitu:

- Proyektor CRT Intensitas Tinggi
- LCD
- DLP
- Eidophor (film minyak) - sekarang sudah usang

Proyektor LCD dikenal portabel dan ringan jika dibandingkan dengan model CRT dan dapat dipindahkan dari satu tempat ke Jenis Proyektor Rumah tempat lain dengan mudah. Ini adalah model yang sangat populer dan datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Proyektor LCD dan CRT termasuk dalam kategori proyektor transitif.

Proyektor reflektif adalah proyektor digital berkualitas lebih baik yang memberikan gambar dan warna yang jernih. Perangkat ini cukup murah dan membawa hiburan ke tingkat berikutnya dan memungkinkan setiap orang untuk menikmati sistem home theatre di dalam rumah mereka.

Komentar

Postingan Populer