Pelaku Penerbangan Perusahaan

Saya tidak akan berpura-pura bahwa ini adalah topik termudah untuk ditulis. Bahkan, pengetahuan saya tentang bagaimana seseorang menemukan pekerjaan sebagai pramugari pribadi didasarkan terutama pada apa yang telah dibagikan orang lain kepada saya. Anda dapat menemukan beberapa kiat bermanfaat dalam banyak utas yang ditulis di papan pesan Komunitas Penerbang Penerbangan Perusahaan. tetapi untuk menyelamatkan Anda dari pemusnahan ratusan utas, saya akan menyoroti berbagai titik menonjol dan menyertakan yang lainnya. telah dibagikan kepada saya selama beberapa tahun terakhir oleh orang dalam industri:

* Panggilan dingin. Waktu dihormati dan waktu diuji ini adalah metode penting untuk menemukan pekerjaan dan itu juga salah satu yang paling sulit bagi sebagian besar orang untuk melakukannya. Jika Anda tidak memiliki Pramugari Penerbangan Modern keterampilan untuk menghubungi orang asing, Anda akan menemukan jalan penting untuk mengamankan pekerjaan yang dihilangkan. Bahkan orang yang tidak trampil dapat mencapai banyak hal dengan mencoba langkah ini ... latihan, latihan, latihan dan Anda akan terbiasa. Anda banyak yang tidak pernah merasa nyaman untuk melakukannya, tetapi Anda berhasil banyak dengan mencoba. Ingatlah selalu hal ini: setiap orang yang Anda temui adalah kontak potensial untuk membantu Anda menemukan pekerjaan; sebaliknya, Anda juga bisa membantu seseorang.

* Menghadiri konferensi / pertemuan. Menghadiri konferensi dan acara terkait NBAA akan mendapatkan nama dan wajah Anda di luar sana. Lebih disukai, Anda juga akan menghadiri acara-acara di mana banyak pilot nongkrong, terutama pilot jet kelas kabin yang meliputi Global Express, GV dan Falcon Jet 2000. Konferensi tahunan NBAA adalah tempat yang sangat penting untuk jaringan dan juga pilot mereka. Konferensi regional -hari.

Jika Anda adalah anggota NBAA, Anda akan mendapatkan salinan direktori mereka yang berisi daftar banyak perusahaan yang menerbangkan jet yang sama ini. Selain itu, keanggotaan akan memberi Anda akses ke papan pesan dan informasi penting lainnya tentang acara yang dihosting.

Bagaimana dengan menghadiri Konferensi Perwira Penerbangan NBAA tahunan? Ya, ini bisa menjadi tempat penting untuk mempelajari lebih lanjut tentang industri, menghadiri seminar, dan jaringan. Banyak dari orang-orang yang lebih baru merasa ini membantu mereka mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang penerbangan pribadi, sementara beberapa veteran akan memberitahu Anda untuk menyimpan uang Anda untuk konferensi besar. Panggilan Anda: biaya konferensi, hotel dan biaya transportasi dapat bertambah secara signifikan. Tidak banyak orang memiliki kemewahan menghadiri setiap acara.

* Acara bandara lokal. Apakah bandara Anda mengadakan seminar? Apakah pemimpin industri yang penting berbicara? Nah, mengapa tidak hadir? Tentu saja, penghapusan / anti-icing pesawat terbang mungkin bukan topik yang paling menarik, tetapi untuk pilot. Tebak apa? Beberapa orang yang ingin Anda terbangi akan hadir. Tebak apa? Biasanya ada waktu sosial sesudahnya. Setelah kecelakaan baru-baru ini yang melibatkan jet perusahaan Petugas Penerbangan Perusahaan Anda tentu ingin memiliki pengetahuan tentang praktik terbaik industri yang melibatkan es. Oh, ngomong-ngomong, bawa beberapa salinan resume Anda bersama Anda dan salinan kartu bisnis Anda untuk dibagikan. Ya, dapatkan kartu nama yang dibuat dan bersiaplah untuk membagikannya secara bebas.

Pertimbangkan untuk bergabung dengan dewan penasihat bandara lokal Anda, membantu dengan program penjangkauan komunitas khusus, mengatur acara di seluruh bandara, dll. Apa pun yang Anda suka lakukan dan yang membantu membuat wajah dan nama Anda di luar sana adalah nilai tambah. Dalam bisnis ini nama Anda adalah emas. Promosikan dan lindungi untuk semua yang ada nilainya! Menjadi marketer / promotor yang ahli.

* Internet. Lakukan pencarian Google dan mulai membaca dan membookmark setiap halaman yang menarik bagi Anda yang berkaitan dengan penerbangan bisnis. Internet memiliki informasi lebih banyak daripada perpustakaan mana pun dan sering diperbarui.

* Komunitas Pelaku Penerbangan Perusahaan. Situs web ini dibuat oleh saya untuk menjadi pusat sumber daya bagi pramugari pribadi, bagi mereka yang bercita-cita menjadi satu, dan pendukung mereka. Saya memanfaatkan para pemimpin industri dan juga pramugari pribadi untuk mengkomunikasikan apa yang terjadi di industri, khususnya dari sudut pandang awak kabin. Artikel yang bermanfaat, tautan yang relevan, informasi katering, posting resume, dan papan pesan adalah beberapa fitur yang lebih penting dari komunitas. Ini benar-benar komunitas khusus yang telah mendapatkan perhatian dan rasa hormat dari banyak orang di industri ini.

Yang paling penting untuk pembelajaran / pertumbuhan / jaringan adalah papan pesan. Sebagian besar setiap orang yang berpartisipasi sudah bekerja di lapangan sebagai anggota kru baik penuh waktu atau berdasarkan kontrak. Yang lain sedang mengerjakan keterampilan yang mereka butuhkan untuk memasuki industri, sementara yang lain menawarkan bantuan atau bimbingan penting bagi industri. Izinkan saya mengatakan ini: nama layar Anda adalah bisnis Anda dan saya tidak mengungkapkan siapa Anda jika saya membuat koneksi antara nama layar Anda dan identitas sebenarnya. Banyak hubungan bisnis dan pertemanan telah dibuat antara anggota kami karena papan pesan. Dengan berpartisipasi dalam waktu Obrolan Terbuka kami atau melalui kontak pm [pesan pribadi] Anda dapat "bertemu" anggota kami.

* Situs pekerjaan. Ada banyak situs di internet yang memuat daftar pekerjaan terkait penerbangan. Mereka termasuk: Skyjobs, Plane Jobs, AviaNation, Climb to 350, AEPS, dan Aviation Employment Board. Komunitas terakhir ini, Dewan Ketenagakerjaan Penerbangan. dijalankan oleh saya dan merupakan pendamping Komunitas Corporate Flight Attendant. Tentu saja, ini adalah metode yang saya sukai tetapi beberapa situs lain juga membantu. Tidak seperti Dewan Pekerjaan Penerbangan, sebagian besar akan membebankan biaya bulanan untuk mendaftar. Petunjuk besar: jika Anda mendaftar, periksa pekerjaan yang terdaftar di "situs berbayar" dengan situs gratis. Lihat apakah Anda melihat ada perbedaan dalam pekerjaan yang terdaftar. Jika Anda seorang pramugari perusahaan, jangan berharap banyak pekerjaan dicantumkan secara publik dalam hal apa pun. Tidak ada

* Agensi. AirCareCrews; Kru Penerbangan Integritas, LLC; Jet Professionals, Inc .; Perusahaan JS; Turner Services adalah semua nama di luar sana yang terkait dengan penyediaan layanan perekrutan. Berharap untuk membayar biaya dalam banyak kasus; jangan berharap banyak peluang. Panggilanmu.

Komentar

Postingan Populer