Apa yang Baru di Pajak

 Kami sekarang telah mencapai titik tengah tahun dan ini saat yang tepat untuk penyetelan pajak. Dengan penghasilan tujuh bulan dan pemotongan di bawah ikat pinggang Anda, Anda harus dapat membuat perkiraan yang adil tentang gambaran keuangan Anda untuk setahun penuh. Dengan meninjau dan membuat penyesuaian sekarang, Anda punya waktu untuk menghindari kejutan pajak akhir tahun yang tidak menyenangkan.


Duduklah dengan pengembalian pajak tahun lalu dan catatan keuangan Anda hingga 31 Juli. Di setiap kategori utama, bandingkan angka 2012 Anda dengan angka tahun lalu. Berikut beberapa tip tentang apa yang harus dicari


* Pendapatan. Jika upah atau penghasilan wirausaha berbeda secara signifikan dari tahun lalu, bagaimana kewajiban pajak Penggajian untuk Pajak Anda akan berubah? Periksa apakah tingkat pendapatan Anda cenderung mendorong Anda melewati ambang batas untuk setiap keringanan pajak. Apakah ada tindakan yang harus Anda pertimbangkan untuk mengurangi penghasilan kena pajak 2012 Anda?


* Investasi. Apakah Anda mengalami untung atau rugi yang tidak biasa? Jika demikian, pertimbangkan untuk mengimbangi keuntungan atau kerugian dengan penjualan investasi lain sebagai bagian dari strategi Anda.


* Potongan. Apakah ada perubahan besar dalam pemotongan terperinci Anda? Misalnya, pembiayaan kembali hipotek dapat mengurangi pengurangan bunga. Anda mungkin ingin meningkatkan pemotongan diskresioner lainnya jika masih bermanfaat untuk memerinci.


* Kontribusi pensiun. Apakah Anda pakar pajak instan berada di jalur yang tepat untuk memaksimalkan kontribusi Anda pada

rencana yang disukai pajak? Sudahkah Anda memberikan kontribusi IRA untuk tahun 2012?


* Akun pengeluaran fleksibel (FSA). Jika majikan Anda memberikan FSA, apakah Anda menghabiskan cukup uang untuk menggunakan semua kontribusi Anda?


* Pajak dipotong. Apakah pembayaran pajak Anda tampak sejalan dengan pendapatan, dibandingkan dengan tingkat tahun lalu? Jika tidak, pertimbangkan untuk mengubah pemotongan atau perkiraan pembayaran pajak.


Jika Anda memiliki pertanyaan, atau jika Anda membutuhkan bantuan dengan tinjauan pajak Anda, silakan hubungi kantor kami.


Ketentuan Penghematan Pajak Akan Segera Berakhir


Tanggal 31 Desember 2012, akan menjadi tanggal yang sangat penting dalam kehidupan para wajib pajak, karena pada tanggal itulah banyak ketentuan penghematan pajak akan berakhir. Apa artinya bagi Anda? Artinya, perencanaan pajak untuk tahun 2012 dan seterusnya akan sangat sulit, tetapi juga sangat diperlukan. Di masa lalu, Kongres telah memperpanjang banyak dari ketentuan ini setiap tahun. Namun, seperti yang terjadi sekarang, banyak ketentuan pemotongan pajak penting telah kedaluwarsa atau akan kedaluwarsa. Berikut ini beberapa dari yang lebih penting yang dapat diterapkan untuk Anda.


Kedaluwarsa Pemotongan Pajak


* Bagian karyawan dari pajak jaminan sosial. Porsi pajak FICA karyawan akan meningkat menjadi 6,2% setelah tahun 2012, naik dari 4,2%.

* Tarif pajak penghasilan. Kelompok tarif pajak 10% akan dihilangkan, dan tarif sisanya akan lebih tinggi, dengan tarif tertinggi di 39,6% (naik dari 35%).

* Keuntungan modal jangka panjang. Pajak maksimum atas keuntungan modal jangka panjang akan meningkat dari level saat ini 15% menjadi 20%. Untuk beberapa wajib pajak berpenghasilan rendah, tingkat keuntungan modal jangka panjang saat ini bisa menjadi nol. Ketentuan itu juga akan dihapus. Selain itu, dividen yang memenuhi syarat tidak akan lagi dikenakan pajak pada tingkat keuntungan jangka panjang (termasuk tarif nol untuk pembayar pajak berpenghasilan rendah). Sebaliknya, dividen akan dikenakan pajak dengan tingkat pendapatan biasa setinggi 39,6%.

* Kredit pajak anak. Kredit saat ini, yaitu $ 1.000 untuk anak yang memenuhi syarat, akan dikurangi menjadi $ 500.

* Kredit pendidikan. Kredit ini akan direvisi dan sangat dibatasi. Perubahan terlalu rumit untuk dibahas di sini, tetapi perlu diketahui bahwa jika Anda menerima manfaat dari kredit pendidikan untuk pendidikan anak Anda, perubahan ini dapat berdampak signifikan pada pengembalian pajak Anda.

* Pengurangan bunga pinjaman mahasiswa. Pemotongan ini akan dibatasi hanya untuk 60 bulan pertama pembayaran bunga dilakukan, dan akan ada batas pendapatan yang jauh lebih rendah di mana pemotongan ini dapat diklaim sama sekali.

* Bagian 179 pemotongan biaya. Batas pengeluaran tahun pertama dan batas properti yang memenuhi syarat akan dikurangi menjadi $ 25.000 dan $ 200.000 (turun dari level 2012 sebesar $ 139.000 dan $ 560.000).

* Potongan yang diperinci. Pemotongan yang diperinci saat ini tidak dikurangi dengan ukuran pendapatan kotor Anda yang disesuaikan. Ketentuan tersebut akan kedaluwarsa, dan pengurangan yang diperinci akan dikurangi lagi untuk wajib pajak kelompok yang lebih tinggi.

* Pajak minimum alternatif (AMT). Peningkatan jumlah pembebasan AMT sebenarnya telah berakhir pada 31 Desember 2011. Pada tahun 2012, AMT akan memukul lebih banyak pembayar pajak kecuali Kongres bertindak sekali lagi untuk meningkatkan tingkat pembebasan.

* Pajak harta benda dan hadiah. Aturan pajak warisan dan hadiah akan kembali ke aturan yang berlaku sebelum tahun 2001. Itu berarti tarif pajak harta dan hadiah maksimum akan meningkat menjadi 55% (naik dari 35%), dan jumlah maksimum aset yang harus diserahkan kepada penerima manfaat bukan pasangan. bebas pajak akan dikurangi menjadi $ 1.000.000 (turun dari level saat ini $ 5.120.000).




Komentar

Postingan Populer