Bisa Anda Atasi dengan Sampah

 Saat planet kita dipenuhi dengan lebih banyak orang, limbah yang dihasilkan juga meningkat secara alami. Di dunia barat masalahnya tampaknya berpusat pada kemasan yang tidak perlu atau tidak terkendali. Kantong plastik dari supermarket misalnya, dulu dibagikan gratis tapi sekarang sudah sering menagih. Hal ini disebabkan fakta bahwa sebagian besar sampah di Inggris seluruhnya terbuat dari kantong plastik, bekas pakai kemudian dibuang. Kemasan lain juga menjadi penyebab sebagian besar limbah di dunia dan dapat dan harus didaur ulang untuk memastikan kita tidak berakhir mengubur diri di sampah kita sendiri pada tahun 2050.


Berikut adalah beberapa cara agar Kertas dan Tempat Pembuangan Akhir daur ulang Anda dapat ditangani sehingga Anda dapat mulai melakukan bagian Anda untuk planet ini.


Tempat Sampah Dewan Daur Ulang


Cara termudah untuk menangani daur ulang adalah dengan memeriksa apakah dewan kota Anda memiliki skema kotak daur ulang Daur Ulang Plastik di daerah Anda atau apakah Anda memiliki tempat sampah daur ulang di jalan Anda. Skema kotak daur ulang melihat dewan memberi Anda kotak plastik yang Anda isi dengan barang daur ulang dan letakkan di ujung jalur taman Anda di trotoar untuk diambil dan dibawa oleh tim dewan untuk disortir. Anda sudah membayar layanan ini melalui pajak jadi mengapa tidak memanfaatkannya.


Spesialis Penghilang Sampah


Di banyak kota, ada ahli pembuangan Jual Tong Sampah Fiber 2 in 1 sampah profesional yang bisa datang ke rumah Anda dan mengambil semua barang daur ulang Anda. Mereka harus dapat menawarkan berbagai layanan mulai dari izin taman hingga pemindahan kantor dengan mantra utama untuk mendaur ulang semuanya. Ahli pembersihan sampah ini akan mengatur waktu dan harga bersama Anda, datang ke rumah / kantor / taman Anda dan mengambil semuanya dengan truk mereka untuk didaur ulang. Anda bahkan dapat meminta seseorang menangani penghapusan furnitur London untuk Anda. Opsi ini sedikit lebih mahal tetapi sangat cepat dan efisien terutama jika Anda memiliki banyak sampah.


Lakukan sendiri


Alih-alih hanya duduk memetik sarapan Anda sambil melihat orang lain menangani sampah Anda, mengapa tidak mendaur ulang sendiri. Dengan sedikit usaha, Anda dapat memilah sampah saat Anda menumpuknya dan membuang kaleng, botol plastik, dan gelas di depot daur ulang yang sesuai di kota Anda. Anda akan menghemat uang, merasa seperti Anda melakukan bagian Anda untuk lingkungan dan merusak bagian Anda sendiri dari TPA lokal.




Komentar

Postingan Populer