Keamanan Kargo

 Federal Motor Carrier Security Administration (FMCSA) menyebutkan tidak akan mempublikasikan skor CSA untuk skor terkait kargo serta kelas peningkatan keamanan dengan rencana keamanan New Security Evaluation 2010 (CSA 2010), menahan mereka dari pengawasan publik di sekitar badan tersebut. situs web hingga akhirnya mungkin menyusun metodologi yang jauh lebih tepat untuk melaporkan semuanya.

Pengangkutan Truk Komersial

Itu adalah berita bagus untuk bisnis angkutan truk di berbagai bidang menurut American Trucking Association (ATA). Mulai bulan Desember 2010, skor keselamatan ini mulai digunakan oleh pengirim barang, logistik dan ekspedisi, perusahaan asuransi, bersama dengan kemungkinan juri untuk membuat penilaian dan membuat keputusan terkait tingkat kepatuhan pengangkut barang dan Pengemudi Truk Independen. Banyak yang percaya bahwa penting bagi metodologi penilaian agar tepat dengan hati-hati untuk menjaga konsistensi dan pelaporan yang bertanggung jawab.

Forwarders Air Cargo Carriers

Sistem penilaian terkait kargo mengukur kesesuaian pengangkut motor dengan prosedur pengamanan kargo, sekaligus menjadi sejumlah spesifikasi komponen berbahaya. Asosiasi Truk Amerika ATA menjelaskan bahwa mereka telah mengakui Sistem Penilaian terkait kargo sebagai bagian dari program CSA 2010 FMCSA yang memerlukan fungsi tambahan bersama dengan baru-baru ini bertemu dengan FMCSA untuk membahas tentang bukti yang menunjukkan bagaimana skor tidak menunjukkan dengan benar efektivitas keamanan pengangkut barang


Masalah utamanya adalah bahwa pelanggaran tertentu yang dihitung dalam sistem penilaian pengiriman tidak terkait dengan keselamatan, dan tidak memiliki konsistensi dalam teknik pengukuran yang tidak memungkinkan adanya keseragaman di seluruh pasar angkutan truk dari pengangkut truk dan pengemudi truk. Banyak yang merasa bahwa industri ingin menghasilkan jaminan bahwa skor pada sistem ini cukup menunjukkan kinerja keamanan operator. Kami mempertahankan untuk membantu tujuan CSA 2010 bersama dengan senang bersama dengan keputusan agensi untuk melanjutkan mengerjakan sistem penilaian terkait kargo untuk memastikan pelaporan yang bertanggung jawab dan akurat untuk memperbaikinya dengan baik sebelum dapat dirilis ke pasar.


FMCSA telah membuat ATA senang dengan keputusan Agensi untuk mengganti ungkapan "kurang" dengan "waspada" di situs publiknya, dan juga berisi bahasa penafian pop-up yang mengingatkan publik tentang tujuan skor ini, bersama dengan menasihati melawan penyalahgunaan.


Brad Hollister adalah Eksekutif Transportasi Berpengalaman dengan hasrat untuk Pengembangan Bisnis melalui inovasi, peningkatan proses, dan teknologi. Jangan ragu untuk menghubungi saya jika ada pertanyaan, peluang, atau saran.



Komentar

Postingan Populer